DISKOTEK PUJASERA JUGA HARUS DIPERIKSA

NETIZENTILANG.COM – Dua orang oknum anggota Polres Metro Jakarta Pusat diamankan. Keduanya diduga melakukan aksi pemerasan terhadap warga pengunjung Diskotek Pujasera yang baru pulang gedek-gedek.

Pemerasan itu terjadi di depan restoran Garuda, Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat. Kedua oknum tersebut adalah Bripda WC (30) dan Brigadir TS (30).

Kedua korban adalah, Edi Syahputra dan Rahmat Hidayat. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua oknum anggota polisi itu diduga melakukan aksinya dengan mengancam korban akan dibawa ke kantor polisi dan dilakukan pemeriksaan urine, apabila tidak menyerahkan sejumlah uang.

Pertanyaannya, apakah benar atau positif kedua korban pakai narkoba. Kalau memang benar keduanya positif pakai narkoba, tentunya polisi juga harus mengusut diskotek yang dikunjungi kedua korban. “Diskotek Pujasera juga harus diperiksa, ada peredaran narkoba atau tidak,” kata Neta ketua IPW.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Suyudi Ario Seto membenarkan hal tersebut. “Betul. Akan diproses pidana sesuai hukum yang berlaku,” ujar Suyudi saat dikonfirmasi.

Berdasarkan informasi yang didapat, keduanya memang kerap melakukan aksi serupa selama satu tahun lamanya. Bahkan, uang yang diperoleh dari hasil pemerasan mencapai jutaan hingga puluhan juta rupiah. Mereka berdua kini tengah ditindaklanjuti oleh Profesi dan Pengamanan Polres Metro Jakarta Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *