7 ANGGOTA POLANTAS YANG MENOLONG IBU MELAHIRKAN DAPAT PENGHARGAAN

NETIZENTILANG.COM – Tujuh anggota Satuan Lalu Lintas Purwakarta Jabar yang menolong kelahiran Ny. Endang Sulastri,30, dan Ny. Sukiati,43, di Jalan Tol Cipali mendapat penghargaan dari Kapolri Tito Karnavian. Penghargaan disampaikan oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa mewakili Kapolri.

Kepada jajaran kepolisian, jendral berbintang dua itu berpesan, sikap peduli bisa jadi tauladan anggota lain. “Selaku pribadi saya ucapkan selamat atas pengabdiannya yg ikhlas dalam memberikan pelayanan, penghargaan ini saya berikan mewakili bapak kapolri,” Ujar Royke.

Bayi yang lahir di Tol Cipali

Pemberian penghargaan ini turut dihadiri Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Tomex Kurniawan dan Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam dilakukan dengan singkat.

Ketujuh anggota yang diberi penghargaan yakni 3 anggota dari satuan lalulintas Karawang dan 4 anggota satuan lalu lintas Purwakarata yang dipimpin kasat lantas AKP Arman Sahti.

“Ini juga berkat pembinaan dari bapak kapolres Purwakarta dan Karawang. Tentang bagaimana membina anak buahnya. Sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik serta ikhlas membantu masyarakat yang sedang kesulitan,”tambah Royke.

Kakorlantas juga mengucapkan terimakasih kepada pihak rumah sakit siloam hospital yang telah memberikan pertolongan hingga ibu dan anak selamat.

Seperti diketahui, 3 anggota Satlantas Karawang membantu Ibu Endang.Y. Sulastri,30, yang akan melahirkan saat berada didalam bus di Tol Cipali dan diberi nama Lira Fitri Akbar, kemudian 4 anggota Satlantas Purwakarta yang dipimpin Kasat Lantas AKP Arman Sahti membantu Sukiati,43, di Pinggir Jalan Tol Cipali dan anaknya diberi nama Bhayangkari Ramadniya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *