MENEBAR KEBENCIAN, DUA PRIA DITANGKAP, TERANCAM 6 TAHUN BUI

NETIZENTILANG.COM – Menyesal itu jatuhnya belakangan. Pepatah itu kini dirasakan, dua pria warga Jakarta dan Madura. Keduanya ditangkap karena melakukan fitnah dan menghina Kapolri.

HP,25, ditangkap di Jagakarsa Jaksel, lelaki ini kerap mengunggah foto-foto bercaption isu SARA dan berkonten ujaran kebencian. Pria tersebut ditangkap karena menampilkan chating palsu dengan Kapolri.

Pada hari yang sama anggota Polda Jatim juga menangkap seorang pria berinisial MS alias Bogel,25, di sebuah bengkel di Jalan Poros Masjid Syaikhona Kholil, Martajasah, Bangkalan, Madura pada Kamis (25/5/2017) pukul 19.00 WIB..

Ulah keduanya sama-sama kerab menebar ujaran kebencian dan selalu menghina Kapolri. “Kini kedua penebar kebencian itu masih diperiksa intensif,” ungkap Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto saat dikonfirmasi terpisah.

Polri meminta agar pengguna dunia maya bisa lebih arif dan bijak dalam menyuarakan pendapat dan komentar. Tidak hanya untuk kasus yang menghina Kapolri, tetapi untuk siapa saja yang mengutarakan kebencian dan rasis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *