Rusia Sukses Luncurkan Rudal Baru Topol-M

Rusia Sukses Luncurkan Rudal Baru Topol-MReviewed by HS Gautamaon.This Is Article AboutRusia Sukses Luncurkan Rudal Baru Topol-MRusia, reportasenews.com: Rusia sukses luncurkan rudal antar benua terbaru mereka Topol-M. Rudal ini juga dikenal sebagai RT-2PM2 atau SS-27 “Sickle B”, adalah salah satu rudal terbaru yang diaktifkan oleh Rusia. Jangkauan maksimum sekitar 11.000 kilometer (6.835 mil) dan membawa hulu ledak tunggal sekitar 800 kiloton Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan, “Tujuan dari peluncuran itu untuk mengkonfirmasi […]
Rusia Sukses Luncurkan Rudal Baru Topol-M

Rudal Topol M antar benua sukses diluncurkan Rusia

Rusia, reportasenews.com: Rusia sukses luncurkan rudal antar benua terbaru mereka Topol-M. Rudal ini juga dikenal sebagai RT-2PM2 atau SS-27 “Sickle B”, adalah salah satu rudal terbaru yang diaktifkan oleh Rusia. Jangkauan maksimum sekitar 11.000 kilometer (6.835 mil) dan membawa hulu ledak tunggal sekitar 800 kiloton

Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan, “Tujuan dari peluncuran itu untuk mengkonfirmasi stabilitas alur penerbangan dan kinerja teknis dari jenis rudal balistik antar benua,” sebuah pernyataan yang diterbitkan di situs Kementerian Pertahanan pada hari Selasa, 17 Januari.

Topol-M mampu membawa 4-6 hulu ledak bersama dengan decoy, menurut kepala desainer, Yury Solomonov. Dimensi rudal ini 22.7m panjang dengan tubuh memakai diameter 1,9 m.

Saat peluncuran, dia membawa massa bobot 47200 kg, termasuk 1200 kg dari payload. Rudal ini dirancang oleh Moskow Institut Teknologi Thermal, dan dibangun di Votkinsk di departemen Desain Mesin (HSG/ Rusia Today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *