Man City Tengah Dicemooh, Kolarov Sanjung Guardiola

Kamis, 19 Januari 2017 | 03:10 WIB

Man City Tengah Dicemooh, Kolarov Sanjung Guardiola

Selebrasi pemain Manchester City, Aleksandar Kolarov, usai mencetak gol pembuka dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Everton di stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, 23 Agustus 2015. Everton kalah 0-2 di kandangnya. Reuters/Andrew Yates

TEMPO.CO, Jakarta – Bek Manchester City Aleksandr Kolarov menyebut Josep Guardiola sebagai pelatih “terbaik di dunia yang ada sekarang ini”. Komentar ini dilemparkan terkait kekalahan telak, 4-0, yang baru diderita Manchester City dari Everton di Goodison Park dalam laga Liga Inggris pada akhir minggu lalu.

Pemain berkebangsaan Serbia itu berkata kepada laman Manchester City bahwa ia merasa senang terhormat dibesut oleh mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen. Komentar itu justru dikemukakan setelah The Citizens sempat dicemooh banyak kalangan, terkait kekalahan di kandang Everton.

“Bagi semua pemain, tentu membanggakan telah mendapat kesempatan dapat dibesut oleh pelatih terbaik di dunia,” kata dia. “Sebagai pemain, kami dapat menimba ilmu dan pengalaman dari dia. Tentu, kami juga berharap meraih kemenangan, meski (kekalahan) itu  hanya bagian dari sederet perjalanan. Saya yakin kami mampu bangkit dan meraih hasil terbaik di masa depan.”

City saat ini tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen Liga inggris, Chelsea. Tapi, Kolarov masih optimistis bahwa City dapat berbicara banyak meski harus meraih kemenangan di sisa laga ke depan.

“Kami tahu bahwa masa depan berada di tangan kami sendiri dengan melakoni sejumlah pertandingan. Dengan begitu, kami hanya perlu meraih kemenangan di  banyak pertandingan,” katanya juga.

ANTARA

Baca: 
Logo Baru Juventus Jadi Olok-olok Netizen 
Mulai Latihan di Tim Inti Chelsea, Costa Baikan dengan Conte 
Griezmann Dikabarkan Sepakat Pindah ke Manchester United 
Persiba Balikpapan Rekrut Pemain Naturalisasi dari Jerman

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *