Mac Book Pro Kini Bisa Diberi Tambahan Port dari Hyper Drive

Mac Book Pro Kini Bisa Diberi Tambahan Port dari Hyper DriveReviewed by HS Gautamaon.This Is Article AboutMac Book Pro Kini Bisa Diberi Tambahan Port dari Hyper DriveAmerika, reportasenews.com: Keputusan Apple untuk menghilangkan beberapa port di Mac Book Pro mengundang kritikan pedas disana sini. Banyak pemakainya merasa frustasi karena saat mereka membutuhkan kehadiran port tersebut ternyata tidak tersedia dibodi laptop. Hilangnya port itu akhirnya mengundang pembuat asesoris Mac Book untuk memberikan tambahan agar pemakai bisa mendapatkan tambahan ekstra port buat laptop mereka. […]
Mac Book Pro Kini Bisa Diberi Tambahan Port dari Hyper Drive

Hyper Drive memberi tambahan port buat MAc Book Pro / Peta Pixel

Amerika, reportasenews.com: Keputusan Apple untuk menghilangkan beberapa port di Mac Book Pro mengundang kritikan pedas disana sini. Banyak pemakainya merasa frustasi karena saat mereka membutuhkan kehadiran port tersebut ternyata tidak tersedia dibodi laptop.

Hilangnya port itu akhirnya mengundang pembuat asesoris Mac Book untuk memberikan tambahan agar pemakai bisa mendapatkan tambahan ekstra port buat laptop mereka. HyperDrive, produk yang dibuat khusus untuk memberi tambahan port ditubuh Apple MacBook Pro, telah mendapatkan nilai penjualan hingga $ 1.6 juta dari lebih dari 17.000 pemakai yang putus asa memakai laptop ini.

Keputusan Apple untuk menghapus beberapa port-termasuk slot kartu SD , yang disebut oleh Phil Schiller adalah salah satu keputusan desain yang paling banyak dikritik pedas. Tapi itu juga akhirnya sangat menguntungkan bagi para pembuat aksesori.

Tidak ada cara untuk mengetahui berapa banyak uang yang telah dihabiskan untuk mencari solusi yang berbeda untuk memperbaiki masalah yang paling krusial di MacBook Pro. HyperDrive pada Kickstarter telah sukses meraup sekitar hampir $ 1,6 juta dengan menawarkan tambahan port.

Harga jual Hyper Drive sebuah sekitar $ 70. HyperDrive tidak dianggap murah, tapi itu pasti lebih murah daripada membeli semua port ini sebagai adapter terpisah satu demi satu. (HSG/ Peta Pixel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *