Jamu Celta Vigo, Real Madrid Sedikit Khawatir

Rabu, 18 Januari 2017 | 13:42 WIB

Jamu Celta Vigo, Real Madrid Sedikit Khawatir

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo mengejar pemain Sevilla Mariono yang tengah membawa bola saat berlaga di ajang La Liga Spanyol di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Sevilla, Spanyol, 15 Januari 2017. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta – Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane, menilai Celta Vigo sebagai tim yang kuat. Kedua tim akan bertemu pada laga pertama babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu Kamis dinihari nanti.

Zidane mengatakan bahwa Celta Vigo merupakan tim yang selalu berjuang keras dan bermain sepak bola indah. Karena itu, dia meminta anak asuhnya untuk menunjukan performa terbaik pada laga itu.

“Mereka pejuang keras dan bermain sepak bola indah. Karena itu kami harus menunjukan yang kami punya karena kami tahu laga ini adalah laga yang rumit. Ini adalah laga di fase gugur dan kita lihat saja apa yang akan terjadi,” ujarnya.

Celta Vigo memang sedang menunjukan grafik penampilan yang baik. Mereka tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir, termasuk saat dua kali menumbangkan Valencia di babak 32 besar Copa del Rey.

Zidane mengaku tak heran dengan hasil yang diraih oleh Celta Vigo itu. Menurut dia, hasil itu mencerminkan kualitas yang dimiliki oleh skuad asuhan Eduardo Berizzo.

“Saya tak terkejut dengan rekor Celta dan bahwa mereka telah memenangkan semua laga pada 2017 ini. Mereka adalah tim yang sangat baik,” ujarnya.

Madrid sendiri rencananya akan merotasi sejumlah pemainnya pada laga itu. Zidane melakukan hal itu karena Madrid akan menghadapi jadwal yang padat. Mereka akan menjalani 4 laga dalam 11 hari ke depan.

MIRROR|FEBRIYAN

Baca:
Logo Baru Juventus Jadi Olok-olok Netizen
Mulai Latihan di Tim Inti Chelsea, Costa Baikan dengan Conte
Griezmann Dikabarkan Sepakat Pindah ke Manchester United
Persiba Balikpapan Rekrut Pemain Naturalisasi dari Jerman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *