Pertama Kali Astronot Kulit Hitam Perempuan Masuk Stasiun ISS

Pertama Kali Astronot Kulit Hitam Perempuan Masuk Stasiun ISSReviewed by HS Gautamaon.This Is Article AboutPertama Kali Astronot Kulit Hitam Perempuan Masuk Stasiun ISSAmerika, reportasenews.com: Untuk pertama kalinya dalam sejarah AS modern, Jeanette Epps, seorang astronot kulit hitam perempuan akan ditempatkan ke stasiun antariksa ISS (International Space Station) ditahun 2018 besok. NASA mengumumkan pekan lalu bahwa mantan perwira intelijen teknis CIA itu akan dikirim ke stasiun ruang angkasa pada Mei 2018. Tercatat bahwa ini adalah pertama kalinya astronot […]
Pertama Kali Astronot Kulit Hitam Perempuan Masuk Stasiun ISS

Jeanette Epps menjadi perempuan kulit hitam Amerika pertama yang menjadi awak wahana angkasa ISS/ Smithsonian Magazine

Amerika, reportasenews.com: Untuk pertama kalinya dalam sejarah AS modern, Jeanette Epps, seorang astronot kulit hitam perempuan akan ditempatkan ke stasiun antariksa ISS (International Space Station) ditahun 2018 besok.

NASA mengumumkan pekan lalu bahwa mantan perwira intelijen teknis CIA itu akan dikirim ke stasiun ruang angkasa pada Mei 2018. Tercatat bahwa ini adalah pertama kalinya astronot Afrika-Amerika akan bekerja pada ruang stasiun sebagai anggota awak stasiun itu.

Berasal New York, Jeanette Epps adalah seorang Ph.D. di teknik penerbangan dari University of Maryland. Dia bisa berbicara bahasa Rusia dengan fasih, yang akan berguna ketika bekerja bersama kosmonot Rusia di stasiun ruang angkasa.

Epps juga memiliki pelatihan di spacewalks, robotika, T-38 penerbangan dan lulus tempaan latihan survival dialam bebas.

Sebelum bergabung dengan CIA dan kemudian NASA, Epps bekerja di Ford Motor sebagai spesialis teknis di laboratorium penelitian ilmiah perusahaan ini. Subyek penelitiannya di aktuator magnetostrictive dan deteksi serta penanggulangan sistem lokasi tabrakan mobil telah membuahkan hak paten. (HSG/ Cnet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *