Gahar di Lapangan, Eric Dier Ternyata Suka Warna Pink

Selasa, 17 Januari 2017 | 19:45 WIB

Gahar di Lapangan, Eric Dier Ternyata Suka Warna Pink

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane, melakukan selebrasi bersama rekan setimnya Eric Dier dan Christian Eriksen setelah mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan Liga Inggris di stadion St Mary, 29 Desember 2016. Action Images via Reuters/Matthew Childs

TEMPO.CO, Jakarta – Gelandang bertahan Tottenham Hotspur, Eric Dier, ternyata memiliki sisi lembut di balik kegarangannya di lapangan hijau. Dier menyukai warna pink yang biasanya identik dengan perempuan.

Warna favorit Dier itu terungkap saat rekan setim Dier, Dele Alli, mengunggah fotonya ke media sosial twitter Ahad kemarin. Alli mengunggah foto Dier yang sedang mencuci piring sambil mengenakan celana pendek dan sarung tangan berwarna pink.

“Tampang yang tak akan kamu tunjukan ketika kamu berulang tahun @ericdier,” celoteh Alli mengomentari wajah Dier yang terlihat malu-malu saat difoto.

Dier merupakan gelandang bertahan yang dikenal gahar di lapangan. Dia pintar membaca permainan lawan dan juga kuat dalam berduel dengan pemain lawan. Karena itu pemilihan warna pink sebagai warna favoritnya tentu menjadi sesuatu yang mengejutkan.

Alli dan Dier memang dikenal sebagai sahabat dekat. Keduanya merupakan pemain muda yang menjadi tulang punggung Hotspur dalam dua musim terakhir.

Dier dan Alli juga disebut sebagai kunci performa Tottenham saat ini sehingga mereka mampu bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris. Tottenham kini hanya tertinggal 7 angka dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Unggahan foto itu disebut tak membuat hubungan Dier dan Alli merenggang. Keduanya tampak sangat akrab dalam sesi latihan untuk menghadapi Manchester City pada Sabtu mendatang.

THESUN|FEBRIYAN

Baca:
10 Pemain Termahal Dunia Menurut CIES, Neymar Nomor Satu
Baru Buat 6 Gol, Gaya Rambut Pogba Jadi Bahan Sindiran
Guardiola Dambakan Messi untuk Atasi Krisis Manchester City
Pulih Cedera, Irfan Bachdim Mulai Berlatih Penuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *