Konser Sheila on 7 Gagal, Ratusan Petugas Kepolisian Berjaga

Konser Sheila on 7 Gagal, Ratusan Petugas Kepolisian BerjagaReviewed by Editor Reportaseon.This Is Article AboutKonser Sheila on 7 Gagal, Ratusan Petugas Kepolisian BerjagaProbolinggo, reportasenews.Com – Penampilan group band yang rencana akan hadir di kota Probolinggo, pada Minggu (15/1/2017) batal. Akibatnya, ratusan polisi berjaga jaga guna antisipasi kericuhan masyarakat yang tengah kecewa karena terlanjur membeli tiket masuk. Hingga saat ini tiket yang terjual dalam onser aheila on 7 ini sejak kemarin sudah mencapai 640 tiket. Panitia penyelenggara berjanji […]
Konser Sheila on 7 Gagal, Ratusan Petugas Kepolisian Berjaga

Ratusan Polisi Berjaga Di Lokasi (foto: Fiq)

Probolinggo, reportasenews.Com – Penampilan group band yang rencana akan hadir di kota Probolinggo, pada Minggu (15/1/2017) batal.

Akibatnya, ratusan polisi berjaga jaga guna antisipasi kericuhan masyarakat yang tengah kecewa karena terlanjur membeli tiket masuk.

Hingga saat ini tiket yang terjual dalam onser aheila on 7 ini sejak kemarin sudah mencapai 640 tiket.

Panitia penyelenggara berjanji akan mengembalikan uang tiket secara penuh tanpa potongan.

Mirza Afandi ketua penyelenggara even tersebut mengaku, bahwa konser sheila on 7 di probolinggo memang menunda, yang biasanya terlaksana hari ini.

Ia beralaan ijinnya mepet dan kurangnya persiapan dan utama malah keamanan.

“Akhirnya kami seluruh panitia sepakat untuk menunda konser band sheila on 7, itu dilakukan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Probolinggo. Kami mohon maaf kepada pemggemar sheila on 7, kami gagal menampilakannya di kota Probolinggo,”ujar Mirza.

Sementara dikatakan Kompol Junadi, Waka Polres kota Probolinggo, pihaknya mengerahkan banyak personel setelah mendengar konser itu gagal.

Pihak polisi juga siap mengamankan jika terjadi kericuhan.

Masih belum diketahui penundaan konser tersebut, apa memang ditunda atau memang akan gagal tampil di Probolinggo. (Fiq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *